Senin, 20 April 2015

Tugas Teori Game

BAB I
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang Masalah
Terinspirasi dari mainan semasa kecil, dalam hal ini mengembangkan sebuah permainan SUIT METAL dimana permainan ini dimainkan oleh 2 orang dengan menggunakan 3 jari yaitu ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking.
Permainan SUIT METAL merupakan permainan logika dasar yang biasa dimainkan oleh anak-anak usia sekolah dasar. Permainan ini mengandalkan logika untuk mengambil keputusan yang terbaik untuk menentukan keputasan selanjutnya, kemungkinan lebih besar untuk menang dalam permainan ini adalah saat kita mendapatkan giliran kedua.
1.2  Tujuan Penelitian
Tujuan dari kegiatan ini adalah membuat aplikasi game The Metal Suit yang lebih menarik dari segi tampilan dan desainnya, dan memenuhi tugas project game dari dosen universitas gunadarma.
1.3 Batasan Masalah
Batasan masalah kegiatan ini membuat dan mengembangkan game The Metal Suit yang dapat di mainkan oleh anak-anak melalui aplikasi game.
1.4 Sistematika Penulisan
            Sistematika Penulisan adalah kumpulan laporan tugas game yang disusun sebagai berikut :
BAB I PENDAHULUAN
            Bab ini menguraikan tentang latar belakang masalah, tujuan penelitian batasan masalah, dan sistematika penulisan.
BAB II LANDASAN TEORI
            Bab ini membahas mengenai landasan teori Algoritma Brute Force, Konsep AI (Artificial Intelegent) yang mendukung pembuatan aplikasi ini.
BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN
            Bab ini berisi pembahasan pembuatan aplikasi game dan akan diuraikan secara luas, yaitu listing program, aturan main dan output program.
BAB IV PENUTUP

            Bab ini merupakan bab yang menyajikan kesimpulan penelitian dan saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar